Rabu, 05 Maret 2014

HOT ROD AUTOMOBILE




Hot Rod merupakan kebebasan berkreasi dalam memodifikasi mobil, tanpa batasan dan aturan dalam melakukan perombakan di segala faktor, baik mesin, eksterior, interior maupun kaki-kaki. Penggabungan desain klasik dan teknologi modern yang diterapkan ke dalam jenis mobil berkonsep Hot Rod yang sebagian besar diambil dari mobil-mobil tahun 1900-an tampil lebih cantik dan unik.
hot rod biasanya diambil dari mobil langsiran tua, mobil-mobil Amerika klasik dengan mesin besar yang dimodifikasi untuk kecepatan tinggi.  
 Roadsters adalah mobil pilihan karena mereka ringan, yang mudah untuk memodifikasi, dan bisa dibeli dengan harga rendah. Istilah menjadi biasa di tahun 1930-an atau 1940-an sebagai nama mobil yang telah "tersohor" dengan memodifikasi mesin dalam berbagai cara untuk mencapai kinerja yang lebih tinggi
Awal mula mobil hotrod adalah mobil tua ( paling sering Ford , biasanya Model Ts , 1928-1931 Model As, atau 1932-1934 Model B ) , dimodifikasi untuk mengurangi berat badan . Modifikasi khas yang sering dilakukan adalah memotong atap mobil (chop top) , kerudung , bumper , kaca depan , dan / atau fender ; penyaluran tubuh, dan memodifikasi mesin dengan tuning dan / atau mengganti dengan jenis yang lebih kuat . Modifikasi Hot rodders ' dianggap meningkatkan penampilan juga, dan menyebabkan tampilan mobil pada tahun 1960 mengikuti gaya ini atau modifikasi yang sama bersama dengan pekerjaan cat yang khas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar